Template Sangat Mempengaruhi SE (Search Engine) Jangan Salah Pasang!!!

Notepadkode -Ternyata template sangat mempengaruhi search engine atau SEO. Dengan template yang mobile friendly maka akan sangat bagus untuk mendapatkan penelusuran terbaik di Google Search. Dengan adanya template yang bagus akan cepat sekali naik di posisi atas atau biasa disebut page one di pencarian Google.

Template Sangat Mempengaruhi SE (Search Engine) Jangan Salah Pasang!!!

Template Sangat Mempengaruhi SE (Search Engine) Jangan Salah Pasang!!!


Jika anda salah memakai template maka akan terjadi sangat fatal, seperti masuk sunbox, tidak diindeks Google dan lainnya. Beda halnya dengan template yang bagus atau biasa dikatakan template premium yang Anda beli tidak dengan secara gratis. Tempat yang gratis itu tidaklah bagus untuk mengoptimasi situs anda.

Jika artikel Anda sangat bagus dan Seo, Percuma saja jika tidak memiliki template yang SEO. Kedua ini harus anda miliki jika tidak lebih baik anda perlu di-update dan membuang waktu percuma. Hal ini sudah saya rasakan sejak dulu dengan menggunakan template yang nggak jelas dan tidak bisa membuat artikel di page one.

Jika belum sanggup membeli template lebih baik anda memakai template gratis namun dari pihak yang terkenal seperti Arlina design, Sugeng dan yang terkenal lainnya.

Jika yang free bisa mendapatkan page One apalagi yang premium dan berbayar pasti lebih menang kering lebih baik diposisi Google paling atas dalam pencarian.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel