Terobosan Terbaru Provider Kartu by.U Internet kencang dan Murah

Notepadkode - by.U, provider serba digital. Bebas pilih kuota plus topping, by.U tahu betapa menyebalkannya kalau kita dipaksa beli kuota yang dibagi-bagi dengan syarat dan ketentuan yang menjebak. Ini dia 4 alasan kenapa kamu harus move on ke by.U dari provider lama kamu.

Terobosan Terbaru Provider Kartu by.U Internet kencang dan Murah


Kemudahan - Kemudahan Provider Card by.U


1. Kuota gak dibagi-bagi
by.U menawarkan kuota yang bisa dipake 24 jam, dimanapun, kapanpun, dan dijaringan manapun (3G/4G). Yuk, beli sekarang Kuota "Yang Bikin Nagih" 10 GB cuman Rp 50.000!

2. Topping kuota apps favorit yang ramah kantong
Suka musik? Ya belinya kuota musik. Suka nonton? Ya belinya kuota nonton. Jangan sampe kamu beli kuota yang gak kamu butuhin! Yuk, cus beli topping kuota yang harganya mulai Rp 5.000 aja!

3. Pilih nomor by.U dan nikmati layanan di satu aplikasi
Gak perlu keluar rumah buat move on ke by.U. Pilih nomor yang kamu suka, atur pemakaian, menyelesaikan pembayaran, dan hubungi by.U customer service lewat satu aplikasi aja!

4. Kirim SIM card langsung ke rumah!
Wow, FREE ongkir buat delivery ke seluruh Pulau Jawa! Kamu di luar pulau jawa? Tenang, ada FLAT ONGKIR Rp 10.000 buat ke kota-kota terdaftar!

Itulah kemudahan-kemudahan provider kartu by.U yang bisa anda dapatkan dan ada Kelebihan lainnya juga di dalam kartu by.U . Yang sekarang ini kartu ini sangatlah ngetren pada kalangan remaja yang suka memakai atau boros internet bisa membeli paket ini atau kartu by.U. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dimanfaatkan.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel